Ronaldo Geli Jika Harus Mengganti Popok

Ronaldo Geli Jika Harus Mengganti Popok
Ronaldo Geli Jika Harus Mengganti Popok
SEJAK delapan bulan lalu Cristiano Ronaldo sudah menyandang status ayah. Dengan bantuan keluarganya, Ronaldo harus menjadi orang tua tunggal bagi putranya. Bagaimana Ronaldo menjalankan perannya?

Ketika gegap gempita Piala Dunia 2010 sedang berlangsung, publik sepak bola dikejutkan dengan kabar bahwa Cristiano Ronaldo mengaku telah memiliki seorang ayah. Kabar itu tersiar melalui akun twitter dan situs pribadi resmi milik winger Real Madrid itu.

Sontak publik kaget dan bertanya-tanya siapa ibu dari putra Ronaldo itu. Hingga saat ini tidak terjawab pasti. Sekarang sang putra yang diberi nama persis seperti sang ayah itu, diasuh oleh ibunda Ronaldo, Dolores dan adik kandungnya Katia.

Meski begitu, Ronaldo tidak lepas tangan. "Saya seorang ayah yang baik. Saya masih belajar menjadi ayah. Anda tidak bisa mengekspresikan senangnya mendengar kata ayah dari mulut mungilnya," ujar Ronaldo kepada Real Madrid TV.

SEJAK delapan bulan lalu Cristiano Ronaldo sudah menyandang status ayah. Dengan bantuan keluarganya, Ronaldo harus menjadi orang tua tunggal bagi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News