Mourinho Cueki Komentar Pellegrini dan Wenger

Mourinho Cueki Komentar Pellegrini dan Wenger
Juan Mata. FOTO: getty images

jpnn.com - LONDON - Pelatih Manchester City Manuel Pellegrini dan pelatih Arsenal Arsene Wenger mengkritisi penjualan pemain Chelsea, Juan Mata kepada Manchester United (MU).

Mereka menganggap transfer tersebut merupakan langkah yang tidak sehat karena dilakukan oleh dua klub yang saling bersaing memperebutkan gelar di liga yang sama. Terlebih hal tersebut dilakukan di pertengahan musim saat kompetisi masih bergulir.

Namun demikian pelatih Chelsea, Jose Mourinho tak terlalu ambil pusing. Ia, bersikukuh bahwa transfer tersebut sah-sah saja.

‘’Jadi kenapa? Semua klub melakukan hal seperti ini di negara lainnya, jadi apa masalahnya dilakukan disini,’’ ujarnya seperti dilansir Sky Sports, Jumat (24/1).

‘’Jika penawarannya sama dan Juan ingin pergi, itu sama saja,’’ tambhanya.

Seperti diberitakan sebelumnya, Chelsea sepakat untuk melepas pemain yang dibeli dari Valencia tersebut kepada MU.

Konon harga yang telah disepakati mencapai GBP 37 juta atau sekitar Rp 740 miliar. Jumlah ini jauh lebih besar dari harga yang dikeluarkan Chelsea saat mendatangkan Mata tahun 2001 lalu seharga GBP 23,5 juta atau setara Rp 470 miliar

‘’Dia (Mata) berusaha untuk menemukan opsi terbaik untuk dirinya dan dia ingin pergi ke United, hal ini sangat bisa dipahami,’’ tambah Mourinho. (zul/jpnn)

LONDON - Pelatih Manchester City Manuel Pellegrini dan pelatih Arsenal Arsene Wenger mengkritisi penjualan pemain Chelsea, Juan Mata kepada Manchester


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News