JPNN.com

Mourinho: Dari Teriakan Alexis Sanchez Terdengar Menyakitkan

Sabtu, 01 Desember 2018 – 12:28 WIB Mourinho: Dari Teriakan Alexis Sanchez Terdengar Menyakitkan - JPNN.com

jpnn.com, MANCHESTER - Alexis Sanchez harus menerima kenyataan pahit. Pemain dengan gaji termahal per pekan milik Manchester United itu cedera hamstring kaki kanan dan membuatnya absen sampai tahun depan.

Meski belum ada pernyataan resmi tim dokter United akan tetapi pelatih United Jose Mourinho sudah memvonis kalau Alexis akan beristirahat dalam periode yang lama. Antara enam sampai delapan pekan ke depan.

“Dari teriakan yang dikeluarkan Alexis sudah terdengar sangat menyakitkan. Memang belum ada pemeriksaan menyeluruh namun dari pengalaman saya bertahun-tahun, cederanya bukan otot ringan yang bisa sembuh satu pekan atau sepuluh hari,” kata Mourinho kemarin seperti diberitakan ESPN.

Menurut pelatih yang dua kali menjuarai Liga Champions itu, cedera tersebut dialami eks pemain Udinese, Barcelona, dan Arsenal pada latihan di Carrington Kamis (29/11) lalu.

Setelah tak masuk dalam skuad United saat lawan BSC Young Boys di Liga Champions Rabu (28/11) lalu, Alexis santer dikabarkan hengkang di bursa transfer musim dingin mendatang. Akan tetapi melihat perkembangan situasi pemain 29 tahun itu dan cedera yang dialami, MU tak akan mendapat keuntungan jika melego Alexis saat cedera.

Musim ini, Alexis hanya tujuh kali tampil sebagai starting XI United. Di antara 12 laga bersama United musim ini, pemain asal Tocopilla Cile itu berkontribusi satu gol dan dua assist.

Daily Mail menyusun daftar sejumlah laga di mana Alexis menepi. Dimulai hari ini (1/12) saat melawan Southampton sampai 13 Januari mendatang lawan Tottenham Hotspur. Kalau ditotal maka ada 11 laga yang dilewati Alexis.

Sementara itu, Alexis yang mengunggah foto kaki kanannya yang cedera dicurigai oleh fan sebagai foto yang diedit. Sebab dalam unggahan itu ada dua foto yang sama namun hanya berbeda bingkai foto. Satu berwarna putih, lainnya berwarna coklat. Beberapa fan mengira alasan cedera ini hanyalah alibi Alexis yang memang sudah tak 100 persen bermain buat United. (dra)

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...