Mourinho Disanksi Dua Laga

Mourinho Disanksi Dua Laga
Mourinho Disanksi Dua Laga
MADRID - Insiden dua kartu merah yang diterima Xabi Alonso dan Sergio Ramos di laga Liga Champions antara Real Madrid kontra Ajax Amsterdam (23/11) berbuntut panjang. Setiap oknum yang terlibat insiden itu mendapat sanksi dari UEFA.

Paling parah adalah sanksi yang dijatuhkan terhadap entrenador Jose Mourinho. Tactician asal Portugal itu larangan menemani timnya di pinggir lapangan dalam dua pertandingan plus denda. Alonso, Ramos, Iker Casillas, dan Jerzy Dudek juga didenda.

"Jose Mourinho dihukum dari aktivitas melatihnya dalam dua laga di ajang Eropa dan juga dia mendapat waktu percobaan selama tiga tahun. Dia juga didenda 40 ribu euro (setara Rp 465 juta)," begitu keterangan resmi dari UEFA di situs resmi.

"Alonso dan Ramos didenda 20 ribu euro (setara Rp 232 juta), Casillas didenda (setara Rp 116 juta), dan Dudek didenda 5 ribu euro (atau setara Rp 58 juta)," lanjut keterangan resmi UEFA.

MADRID - Insiden dua kartu merah yang diterima Xabi Alonso dan Sergio Ramos di laga Liga Champions antara Real Madrid kontra Ajax Amsterdam (23/11)

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News