Mourinho Enggan Berkomitmen

Mourinho Enggan Berkomitmen
Mourinho Enggan Berkomitmen
SPEKULASI terkait bertahan atau tidaknya allenatore Jose Mourinho di kursi pelatih Inter Milan tidak pernah berhenti. Setelah Inter menjadi juara pada Coppa Italia, Mourinho kembali dikabarkan akan angkat kaki dari klub berjuluk Nerazzurri itu.

   

Yang bikin rumor tersebut semakin santer adalah karena tactician asal Portugal itu memang enggan menyatakan komitmennya, apakah dia bertahan atau angkat kaki dari Giuseppe Meazza, markas Inter. Dia sekarang terfokus pada ambisi treble winners.

   

"Saya tidak akan mengatakan soal itu (bertahan atau hengkang, Red). Di sepak bola Anda tidak bisa mengatakan hal seperti itu. Apakah saya akan bertahan" Tentu saja ada kemungkinan bertahan," urai Mourinho kepada La Gazzetta dello Sport.

   

Kontrak Mourinho sebenarnya masih tersisa hingga Juni 2013 nanti. Hanya saja, berdasarkan ulasan berbagai media di Italia, ada klausul dalam kontrak Mourinho yang menyatakan dia bebas angkat kaki dari Inter kapan saja, tanpa menunggu habis kontrak.

   

SPEKULASI terkait bertahan atau tidaknya allenatore Jose Mourinho di kursi pelatih Inter Milan tidak pernah berhenti. Setelah Inter menjadi juara

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News