Mourinho: Ini Bukan Hasil Buruk

Mourinho: Ini Bukan Hasil Buruk
Jose Mourinho. Getty Images

jpnn.com - ISTANBUL - Pelatih Chelsea, Jose Mourinho cukup puas dengan hasil melawan Galatasaray pada leg pertama Liga Champions yang digelar di Stadion Ali Sami Yen Kompleksi, Istanbul, Turki, Kamis (27/2) dini hari WIB. Meskipun seri 1-1, pria yang mengaku dirinya The Special One itu tetap senang.

"Saya tidak bisa mengatakan ini adalah hasil yang buruk. Mereka (Galatasaray) adalah tim yang bagus dan sangat berpengalaman dengan striker besar dan kuat. Saya tidak bisa mengeluh dan saya senang dengan pemain saya," kata Mourinho seperti yang dilansir UEFA usai laga.

Chelsea sempat memimpin lewat Fernando Torres pada menit ke-9. Kedudukan 0-1 ini bertahan hingga turun minum.

Dengan mendapat dukungan penuh dari suporter, Galatasaray tak mau kalah di babak kedua. Skuat Roberto Mancini ini terus menekan dan memegang kendali laga.

Alhasil, usaha itu pun berbuah. Lewat sepakan pojok Wesley Sneijder pada menit 65, terciptalah gol. Aurélien Chedjou Fongang yang tak mendapat kawalan ketat dari pemain bertahan Chelsea dengan leluasa mengarahkan bola ke gawang Petr Cech. (awa/jpnn)

ISTANBUL - Pelatih Chelsea, Jose Mourinho cukup puas dengan hasil melawan Galatasaray pada leg pertama Liga Champions yang digelar di Stadion Ali


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News