Mourinho Janji Tak Menangis Jika Kalah dari MU

Mourinho Janji Tak Menangis Jika Kalah dari MU
Mourinho Janji Tak Menangis Jika Kalah dari MU
MANCHESTER—Baik tuan rumah Manchester United  (MU) maupun Real Madrid masih berpeluang lolos ke babak perempat final Liga Champions Eropa. Hasil imbang 1-1 dalam laga leg pertama di Santiago Barnabeu membuat kedua raksasa sepakbola Eropa tersebut memiliki kesempatan yang sama saat bertemu di leg kedua di Old Trafford, Kamis (6/3) dini hari WIB.

Hanya saja MU selaku tuan rumah tentu sedikit lebih diunggulkan. Mereka bermain dihadapan publik sendiri dan memiliki koleksi satu gol tandang.  Namun demikian jikapun harus kalah dari MU dini hari nanti, pelatih real Madrid jose Mourinho berjanji tidak akan menangis. Dia mengaku akanbersikap biasa-biasa saja.

‘’Jika besok saya kalah saya tidak akan menangis, jika saya menang saya tidak akan lari 100 meter untuk merayakannya tapi perasaan saya akan tetap sama,’’imbuhnya.

sejarahnya kedua kubu telah bermain sembilan kali sejak pertemuan resmi pertama mereka tahun 1957. Dalam rekor tersebut MU hanya dua kali menang  dan empat kali bermain imbang. Sisanya tiga laga milik Madrid.

MANCHESTER—Baik tuan rumah Manchester United  (MU) maupun Real Madrid masih berpeluang lolos ke babak perempat final Liga Champions Eropa.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News