Mourinho Janjikan Medali Juara Chelsea untuk Pemain Wolfsburg

Mourinho Janjikan Medali Juara Chelsea untuk Pemain Wolfsburg
Andre Schurrle. Foto: AFP

jpnn.com - LONDON - Juru Taktik Chelsea, Jose Mourinho cukup pantas disebut pelatih yang tak lupa jasa pemain. Buktinya, Mou sudah menjanjikan medali juara Premier League musim ini kepada seorang pemain yang dia anggap berjasa mengantar Chelsea juara.

Ya, Andre Schurrle, pemain itu, akan menerima medali juara Chelsea meski winger berkebangsaan Jerman itu sudah tak lagi berbaju Chelsea.

"Jose Mourinho mengirim SMS menyebutkan bahwa saya akan menerima medali dan meminta saya hadir di pertandingan terakhir Chelsea. Ini kejutan yang menyenangkan," ujar Schurrle, di laman BBC, Jumat (15/5).

Schurrle meninggalkan Chelsea Februari lalu (pertengahan musim) untuk bergabung dengan klub Bundesliga Jerman, Wolfsburg. Saat di Chelsea, Schurrle sempat bermain di 14 pertandingan pada musim 2014-2015.

"Saya senang dan bangga dengan rekan-rekan saya di Chelsea. Mereka bermain bagus di paruh kedua musim ini. Saya tentu senang dapat medali, tapi itu semua karena kerja keras teman-teman saya," katanya. (adk/jpnn)

LONDON - Juru Taktik Chelsea, Jose Mourinho cukup pantas disebut pelatih yang tak lupa jasa pemain. Buktinya, Mou sudah menjanjikan medali juara


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News