Mourinho Klaim Seharusnya MU Dapat Penalti

Mourinho Klaim Seharusnya MU Dapat Penalti
Jose Mourinho. Foto: AFP

jpnn.com - MANCHESTER - Arsitek tim Manchester United, Jose Mourinho geram dengan kinerja wasit Mark Clattenburg, usai MU takluk 1-2 atas Manchester City dalam laga derby di Old Trafford, Sabtu (10/9) malam WIB.

Mourinho menyebutkan, seharusnya MU mendapatkan penalti, dan kiper City Claudio Bravo kena kartu merah.

"Wasit seperti kami. Dia manusia, kadang-kadang harus berpikir dua kali sebelum mengambil keputusan yang benar, namun kadang mereka tidak berpikir dua kali," kata Mourinho seperti dikutip dari Sky Sports.

Penalti yang diklaim Mou adalah saat crossing Antonio Valencia dia anggap mengenai tangan Nicolas Otamendi di area penalti.

Sementara Claudio Bravo, dianggap Mourinho diving saat kontak dengan Wayne Rooney. 

"Ini soal penalti dan kartu merah Bravo. Kami dihukum di babak pertama karena bermain buruk, dan kena hukum lagi di babak kedua karena keputusan wasit yang buruk," tandas Mou.

Dalam pertandingan, MU tertinggal di 0-2 setelah Kevin d Bruyne dan Kelechi Iheanacho menjebol gawang yang dikawal David De Gea pada menit 15 dan 36.

MU hanya membalas satu gol lewat Zlatan Ibrahimovic pada menit ke-42. (adk/jpnn)

MANCHESTER - Arsitek tim Manchester United, Jose Mourinho geram dengan kinerja wasit Mark Clattenburg, usai MU takluk 1-2 atas Manchester City dalam


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News