Uji Coba Lawan Myanmar Batal karena Alfred Riedl...

Uji Coba Lawan Myanmar Batal karena Alfred Riedl...
Alfred Riedl. Foto: Angger Bondan/dok.JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Rencana PSSI menghelat pertandingan uji coba Timnas Indonesia melawan Myanmar  pada 28 September mendatang, dibatalkan. 

Sekjen PSSI, Azwan Karim mengatakan, mereka terpaksa mengambil keputusan semacam itu setelah menggelar diskusi dengan pelatih Timnas Indonesia, Alfred Riedl. 

Menurut Azwan, dalam diskusi tersebut, Riedl mengatakan bahwa jadwal uji coba melawan Myanmar pada 28 September itu tidak ideal. 

Dengan alasan, karena terlalu dekat dengan pertandingan uji coba melawan Malaysia di Stadion Manahan, Solo, 6 September lalu. 

“Sebagai gantinya, Riedl meminta agar dia diberikan kesempatan untuk menggelar training center untuk timnas selama sepekan di akhir September nanti,” kata Azwan Karim, kemarin (10/9). 

Menurut dia, Riedl meminta kepada PSSI agar jadwal training center itu bisa digelar mulai 22 – 27 September nanti. 

Kebetulan, dalam waktu yang bersamaan, kompetisi Torabika Soccer Championship (TSC) sedang dalam masa libur sepekan karena bersamaan dengan perhelatan Pekan Olahraga Nasional (PON) 2016 Jawa Barat. 

“Kami hanya bisa mengikuti kemauan pelatih saja. Karena mereka sudah memiliki hitung-hitungan jadwal sendiri terkait waktu yang tepat menentukan peak pemain,” ujar Azwan. 

JAKARTA - Rencana PSSI menghelat pertandingan uji coba Timnas Indonesia melawan Myanmar  pada 28 September mendatang, dibatalkan.  Sekjen

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News