Mourinho Klaim Sukses Benitez

Mourinho Klaim Sukses Benitez
Mourinho Klaim Sukses Benitez
MADRID - Bukan Jose Mourinho namanya kalau tidak suka omong besar. Tactician asal Portugal itu melontarkan pernyataan bahwa seharusnya allenatore Inter Milan, Rafael Benitez, berterima kasih kepadanya atas gelar juara Piala Dunia Antarklub 2010.

Pasalnya katanya, tanpa keberhasilan Mourinho mengantarkan Inter menjuarai Liga Champions, maka Inter tidak akan tampil di Piala Dunia Antarklub di Abu Dhabi. "Saya pikir Benitez harus berterima kasih kepada saya," bilang Mourinho, kepada Il Corriere dello Sport.

Mourinho juga bilang, kalau ditanyakan kepada tifosi Inter, siap yang diingat tatkala menjuarai Piala Dunia Antarklub 2010, maka jawabannya (menurutnya) adalah Mourinho dan Benitez. Jadi bukan hanya Benitez, karena Mourinho juga memiliki kontribusi besar.

Pernyataan Mourinho ini seolah menjadi balasan atas kepongahan Benitez, yang berani mengancam Presiden Inter Massimo Moratti setelah menang di Piala Dunia Antarklub 2010. Seperti diberitakan, Benitez meminta dana pembelian pemain, atau dia akan hengkang.

MADRID - Bukan Jose Mourinho namanya kalau tidak suka omong besar. Tactician asal Portugal itu melontarkan pernyataan bahwa seharusnya allenatore

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News