Mourinho: Messi dan Ronaldo Sama-sama dari Planet Lain

Mourinho: Messi dan Ronaldo Sama-sama dari Planet Lain
Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo
BARCELONA - Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo sama-sama menjadi pahlawan bagi klubnya masing-masing dalam laga El Clasico, Senin (8/10) dini hari WIB.  Dua bintang tersebut tampil gemilang dengan sama-sama mencetak dua gol bagi klubnya. Berkat gol mereka laga penuh gengsi tersebut berakhir 2-2.

Terkait penampilan dua pemain ini pelatih Real Madrid mengaku tidak bisa membandingkan mana yang terbaik diantara pemain tersebut. Termasuk mana yang lebih pantas mendapatkan predikat pemain terbaik versi FIFA alias Balon d’Or.

"Saya tidak ingin terlalu khawatir tentang itu. Saya pikir itu harus dilarang untuk mengatakan siapa pemain terbaik di dunia karena kedua berasal dari planet lain," ujarnya usai laga tersebut seperti dikutip situs resmi Madrid.

"Saya ingin pemain saya untuk menang karena ia adalah juara liga terbaik di dunia, tapi saya pikir mereka berdua pemain yang fantastis," imbuhnya.

BARCELONA - Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo sama-sama menjadi pahlawan bagi klubnya masing-masing dalam laga El Clasico, Senin (8/10) dini hari

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News