Mourinho Nilai Chelsea Hanya Layak Imbang

Mourinho Nilai Chelsea Hanya Layak Imbang
getty images

jpnn.com - LONDON- Chelsea dinaungi keberuntungan ketika bisa menekuk Queens Park Rangers dengan skor 1-0 pada laga ke-31 Premier League di Loftus Road, Minggu (12/4) dini hari WIB.

Dalam laga itu, Chelsea bahkan hampir saja hanya bisa membawa pulang satu angka. Untungnya, Chelsea memiliki Cesc Fabregas yang bisa mencetak gol saat laga tersisa dua menit.

“Ya, kami beruntung. Ini adalah sebuah laga yang seharusnya berakhir dengan skor 0-0. Tentu saja saya senang karena kami bisa mengendalikan emosi yang bagus,” terang pelatih Chelsea, Jose Mourinho di laman Daily Mail.

Hasil itu membuat peluan juara Chelsea semakin besar. Tim berjuluk The Blues itu kini kokoh di puncak klasemen dengan keunggulan tujuh angka dari Arsenal. Tapi, Chelsea masih memiliki tabungan satu laga.

“Kami tak pernah kehilangan keseimbangan. Kami juga tidak berada di bawah tekanan. Jika kami pulang dengan angka, itu memang layak kami dapatkan,” tegas mantan pelatih Inter Milan itu. (jos/jpnn)

 


LONDON- Chelsea dinaungi keberuntungan ketika bisa menekuk Queens Park Rangers dengan skor 1-0 pada laga ke-31 Premier League di Loftus Road, Minggu


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News