Mourinho Nilai Pemain Chelsea Lapar Kemenangan

Mourinho Nilai Pemain Chelsea Lapar Kemenangan
Jose Mourinho. Foto: dok.JPNN

jpnn.com - LONDON - Jose Mourinho tersenyum lebar pada pekan ke-17 Premier League 2014/2015. Pasalnya, Chelsea mampu menumbangkan Stoke City dengan skor 2-0 d Britannia Stadium, Selasa (23/12) dini hari WIB.

Kemenangan itu membuat Chelsea kokoh di puncak klasemen sementara dengan koleksi 42 poin. Tim berjuluk The Blues itu untuk sementara menjauh dari kejaran Manchester City yang ada di posisi kedua.

“Para pemain Chelsea luar biasa. Semua pemain melakukan tugasnya dengan sempurna. Ini adalah performa yang fantastis,” terang Mourinho sebagaimana dilansir laman Sky Sports, Selasa (23/12).

Pelatih berjuluk The Special One itu juga menyoroti mental bertarung yang ditunjukkan anak asuhnya. Menurut mantan pelatih Inter Milan itu, John Terry dkk terlihat lapar kemenangan.

“Ini adalah salah satu laga di mana kemenangan lebih dari sekadar tiga poin. Anda bisa merasakan semangat, atmosfer dan apa yang siap dilakukan para pemain: mencoba memenangkan kompetisi,” tegas Mourinho. (jos/jpnn)


LONDON - Jose Mourinho tersenyum lebar pada pekan ke-17 Premier League 2014/2015. Pasalnya, Chelsea mampu menumbangkan Stoke City dengan skor 2-0


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News