Mourinho: Pogba Seperti Menara Eiffel, tapi Kebun Saya Sudah Penuh

Mourinho: Pogba Seperti Menara Eiffel, tapi Kebun Saya Sudah Penuh
Jose Mourinho. Foto: AFP

jpnn.com - LONDON - Arsitek Tim Chelsea, Jose Mourinho mengakui bintang Juventus, Paul Pogba sudah menyita perhatian hampir seluruh klub papan atas dunia, termasuk timnya.

Masih 22 tahun, punya visi bak pemain senior, tinggi 188 cm, bermain di posisi gelandang serang. Siapa tak ingin Pogba?. Namun bagi Mourinho, di kerangka timnya, posisi yang ditempati Pogba sudah cukup baik diisi pemain yang sudah ada.

"Semua orang suka dan punya kepentingan dalam diri Pogba. Namun percayalah, ada hal yang harus Anda lakukan, dan ada yang tidak perlu dilakukan. Saya suka Menara Eiffel, namun saya tidak memiliki tempat lagi di kebun saya," ujar Mou, seperti dikutip dari Daily Mail, Minggu (19/7).

Pelatih berkebangsaan Portugal tersebut menilai Chelsea tak perlu terlalu berambisi mengejar Pogba. "Sesuai kebutuhan tim, saya ingin mendesak manajemen mengajukan tawaran lagi untuk bek berbakat Everton John Stones," tandasnya. (adk/jpnn)


LONDON - Arsitek Tim Chelsea, Jose Mourinho mengakui bintang Juventus, Paul Pogba sudah menyita perhatian hampir seluruh klub papan atas dunia, termasuk


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News