Mourinho Rela Chelsea Jual Filipe Luis

Mourinho Rela Chelsea Jual Filipe Luis
Filipe Luis. Foto: AFP

jpnn.com - BOS Chelsea Jose Mourinho akhirnya angkat bicara soal masa depan salah seorang pemainnya, Filipe Luis. Bek kiri berkebangsaan Brasil itu sudah seminggu ini dikabarkan akan kembali direkrut Atletico Madrid. Apa kata Mr. Special One?

Kepada Chelsea TV, Mourinho mengaku sudah mendengar rumor bahwa Atletico Madrid tertarik untuk memulangkan Luis. Selama satu musim di Chelsea, Luis yang digaet dari Atletico seharga 15 juta poundsterling (sekitar Rp13 miliar) itu sulit bersaing mendapatkan pos reguler di tim.

Mourinho lebih sering memilih Cesar Azpilicueta di posisi bek kiri. "Jika Atletico Madrid ingin dia kembali, maka mereka harus membayar. Saya yakin klub bersedia mendiskusikan tawaran tersebut," kata Mourinho.

Namun Mou, yang beberapa hari lalu dalam sebuah sesi jumpa pers mengaku santai melihat manajemen tak begitu agresif di pasar pemain, meminta Chelsea harus segera menyiapkan pengganti di pos yang ditinggalkan Luis. 

"Jika ia pergi, maka kami harus bereaksi dan kami harus pergi menemukan pengganti," ujar Mourinho. (adk/jpnn)


BOS Chelsea Jose Mourinho akhirnya angkat bicara soal masa depan salah seorang pemainnya, Filipe Luis. Bek kiri berkebangsaan Brasil itu sudah seminggu


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News