Van Gaal Jual Mahal, Sebut Di Maria Masuk Dalam Rencana MU Musim Depan

Van Gaal Jual Mahal, Sebut Di Maria Masuk Dalam Rencana MU Musim Depan
Angel Di Maria. Foto: AFP

jpnn.com - MANCHESTER - Winger Manchester United, Angel Di Maria tampaknya harus menahan harapannya untuk hengkang ke Paris Saint Germain.

Setelah tak bersinar di musim pertamanya bersama MU, Di Maria memang sangat dikaitkan kuat dengan rumor kepindahan musim baru nanti. 

Klub terdepan dan punya modal merekrutnya pun sudah datang, PSG si Raksasa dari Paris. Usai Copa America 2015, Di Maria pun dilaporkan sudah sepakat secara pribadi dengan PSG.

Namun seperti dilansir dari Daily Mail, Minggu (19/7), tiba-tiba datang sinyal kuning dari MU. Juru Taktik mereka, Louis Van Gaal mengatakan Di Maria bakal menjadi bagian penting dari skuat MU dan dia berharap pemain 27 tahun ini tinggal di Manchester.

Kabar ini mengejutkan, mengingat Van Gaal tak memberi banyak waktu buat Di Maria untuk berkembang musim lalu. 

Ada yang menilai, ini hanya trik MU menaikkan harga tawar Di Maria. MU pantas tak ingin Di Maria pergi dengan harga pas-pasan, mengingat mereka membeli Di Maria dari Real Madrid di angka 59 juta poundsterling (setara Rp1,3 triliun) alias rekor transfer tertinggi di Liga Inggris. (adk/jpnn)


MANCHESTER - Winger Manchester United, Angel Di Maria tampaknya harus menahan harapannya untuk hengkang ke Paris Saint Germain. Setelah tak bersinar


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News