Xavi Hernandez Tetap Dukung Total Kemerdekaan Catalunya

Xavi Hernandez Tetap Dukung Total Kemerdekaan Catalunya
afp

jpnn.com - BARCELONA – Xavi Hernandez memang sudah mengakhiri perjalanan karirnya selama 24 tahun bersama  Barcelona. Namun, Xavi tetap bersuara lantang terkait kemerdekaan Catalunya sebagai kota asal Barcelona.

“Catalunya mendapatkan dukungan penuh. Namun, situasinya sulit karena negara Spanyol tak terlalu banyak mendengarkan kami. Saya pikir, kami harus melangkah lebih maju sebagai Catalunya,” terang Xavi di laman Football Espana, Minggu (19/7).

Xavi juga mengaku bakal kembali ke klub yang membesarkan namanya itu suatu saat nanti. Saat ini, mantan gelandang timnas Spanyol tersebut hanya ingin fokus menjalani karirnya di Liga Qatar.

“Target saya adalah kembali ke klub dan rumah saya. Namun, sebelumnya saya ingin melihat dimana saya bisa melangkah dalam dunia sepakbola. Saya tak tahu apakah saya bisa kembali dalam tiga atau empat tahun,” tegas Xavi. (jos/jpnn)

 


BARCELONA – Xavi Hernandez memang sudah mengakhiri perjalanan karirnya selama 24 tahun bersama  Barcelona. Namun, Xavi tetap bersuara


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News