MU dan City Rakus, Chelsea Melempem, Ini Sikap Mourinho

MU dan City Rakus, Chelsea Melempem, Ini Sikap Mourinho
afp

jpnn.com - LONDON – Chelsea terlihat lebih kalem dibandingkan para rivalnya pada bursa transfer musim panas ini. Ketika Manchester United dan Manchester Ciry jor-joran, Chelsea malah terlihat pasif.

“Saya tak bisa mencegah tim lain mengeluarkan banyak uang. Saya tak bisa menghentikannya. Saya tak bisa mencegah pemikiran bahwa mereka akan melawan juara bertahan,” terang pelatih Chelse Jose Mourinho di laman Goal, Minggu (19/7).

Chelsea baru mendatangkan Radamel Falcao dan Asmir Begovic pada bursa transfer ini. Sementara, MU menggaet Bastian Schweinsteiger, Morgan Schneiderlin dan Memphis Depay. Di sisi lain, City membajak Raheem Sterling dengan mahar 49 juta Poundsterling.

“Tim lain menghabiskan banyak uang. Klub lain membeli banyak pemain untuk mencoba lebih baik dibandingkan kami. Ini akan menjadi tantangan yang besar,” tegas mantan nakhoda Inter Milan tersebut. (jos/jpnn)


LONDON – Chelsea terlihat lebih kalem dibandingkan para rivalnya pada bursa transfer musim panas ini. Ketika Manchester United dan Manchester


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News