Liverpool Sepakati Transfer Bomber Bidikan MU

Liverpool Sepakati Transfer Bomber Bidikan MU
afp

jpnn.com - LIVERPOOL – Liverpool berhasil menumbangkan Manchester United. Namun, bukan di dalam lapangan melainkan dalam perburuan tanda tangan penyerang Aston Villa Christian Benteke.

Laman Sky Sports, Minggu (19/7) menulis, Liverpool dan Aston Villa sudah mencapai kesepakatan terkait proses transfer penyerang asal Belgia tersebut. Lalu, berapa dana yang dikeluarkan Liverpool untuk merekrut Benteke?

Liverpool harus merogoh koceknya sebesar 32,5 juta Poudsterling atau setara Rp 617 miliar (Poundsterling= Rp 19.000). Liverpool bisa menggelontorkan dana besar setelah menjual Raheem Sterling ke Manchester City dengan nominal 49 juta Poundsterling.

Benteke memang menjadi salah satu bomber yang cukup laris ada bursa transfer musim panas ini. Hal itu tak lepas dari ketajaman Benteke sejak membela Villa pada 2012 silam. Sejak didatangkan dari Genk, penyerang 24 tahun itu sukses mencetak 49 gol dalam 101 pertandingan. (jos/jpnn)


LIVERPOOL – Liverpool berhasil menumbangkan Manchester United. Namun, bukan di dalam lapangan melainkan dalam perburuan tanda tangan penyerang


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News