Mourinho Sebut Diego Costa Pemain Terbaik

Mourinho Sebut Diego Costa Pemain Terbaik
Reuters

jpnn.com - Pelatih Chelsea Jose Mourinho terang-terangan memberikan penilaian bahwa Diego Costa adalah salah satu pemain terbaik di dalam timnya sehingga kemenangan 2-0 bisa diraih dari Arsenal di Stamford Bridge, Sabtu (19/9) malam WIB. Meski tak mencetak gol, performa dia di awal laga disebut mampu membuat Chelsea beberapa kali mengancam lawan.

Media Inggris BBC Sport bahkan menyebut, Diego Costa sebagai Man of the Match laga derby sesama klub asal kota London tersebut. 

"Dia bermain bagus, dia menunjukkan determinasi, saat laga memasuki 10 dan 15 menit, dia juga terlihat merepotkan lawan, dia adalah pemain terbaik. Salah satunya, " kata Mourinho usai laga.

Diego juga disebut mampu mengontrol emosi dengan baik, sehingga ketika ada insiden yang menurutnya cukup jauh dari pengamatan pelatih, dan dia tak sampai over emosi, cukup memberikan penilaian bahwa Diego bagus.

"Dalam laga yang ketat dan sulit, tim harus bisa memiliki stabilitas permainan, stabilita emosi," ucapnya.

Bagi Mou, performa Costa mampu membuat pemain lawan kebingungan dan akhirnya menghadapi kecerdikan striker asal Spanyol itu dengan emosi. (dkk/jpnn)


Pelatih Chelsea Jose Mourinho terang-terangan memberikan penilaian bahwa Diego Costa adalah salah satu pemain terbaik di dalam timnya sehingga kemenangan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News