Mourinho Sudah Menyerah

Perburuan Pemain Bintangnya Terganja

Mourinho Sudah Menyerah
Mourinho Sudah Menyerah
MADRID - Alotnya negosiasi yang harus ditempuh untuk pemain-pemain top yang jadi buruan membuat Real Madrid kehabisan kesabaran. Klub superkaya yang biasanya rela menghamburkan jutaan Euro untuk mendapatkan pemain incaran tersebut akhirnya mengibarkan bendera putih dari perburuan sejumlah pemain.

   

Hal ini diungkapkan sendiri oleh entrenador Jose Mourinho. Menurut dia, Real resmi mundur dari negosiasi untuk mendapatkan kapten Liverpool Steven Gerrard, bek tengah Chelsea Ricardo Carvalho, dan full back Inter Milan Douglas Maicon. Pekan lalu, dia sudah mundur dari perburuan bek kiri Chelsea Ashley Cole.

   

Mourinho menjelaskan, macetnya negosiasi untuk empat pemain tersebut tidak melulu terbentur harga atau gaji. Namun, hampir semua figur yang dia bidik punya peran yang sangat penting di tim masing-masing. Gerrard misalnya, digandoli karena sudah lama menjadi ikon The Reds, sebutan Liverpool.

   

"Dia (Gerrard, Red) adalah bagian dari sejarah Liverpool. Dia menjadi milik klub, dan keberadaannya tidak bisa diganggu gugat," terang Mourinho, seperti dilansir Soccernet. "Perannya terlalu penting buat klub. Hal yang sama pernah saya alami waktu mau merekrut (gelandang Chelsea) Frank Lampard ke Inter," lanjut dia.

   

MADRID - Alotnya negosiasi yang harus ditempuh untuk pemain-pemain top yang jadi buruan membuat Real Madrid kehabisan kesabaran. Klub superkaya yang

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News