Mourinho tak Pilih Lawan di Semi Final Liga Champions

Mourinho tak Pilih Lawan di Semi Final Liga Champions
Mourinho tak Pilih Lawan di Semi Final Liga Champions

jpnn.com - LONDON -- Empat tim telah memastikan diri ke semi final Liga Champions. Empat tim itu adalah Real Madrid, Chelsea FC, Bayern Munchen dan Atletico Madrid.

Chelsea adalah tim yang bisa dikatakan paling dramatis perjalanannya di perempat final. Sempat tertinggal 3-2 secara agregat dari Paris Saint-Germain (PSG) hingga empat menit jelang laga Leg II Liga Champions berkhir, Chelsea akhirnya lolos lewat gol insting Demba Ba  di menit 87.

Lalu siapa lawan yang paling diharapkan pelatih Chelsea, Jose Mourinho di semifinal? The Happy One secara meyakinkan menyatakan siap bertemu dengan tim mana saja.

"Siapapun lawannya tak masalah karena empat tim yang ada di semi final adalah tim-tim fantastis. Segalanya bisa saja terjadi," ujar Mourinho seperti dilansir Footbal-Espana.

Ia juga tidak memperdulikan dengan persaingan di empat besar Liga Champions. Hal terpenting, kata dia, Chelsea kini berada di deretan empat terbesar. (abu/jpnn)


LONDON -- Empat tim telah memastikan diri ke semi final Liga Champions. Empat tim itu adalah Real Madrid, Chelsea FC, Bayern Munchen dan Atletico


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News