Mourinho Tegaskan Ogah Lego El Nino

Mourinho Tegaskan Ogah Lego El Nino
Mourinho Tegaskan Ogah Lego El Nino

jpnn.com - LONDON - Jose Mourinho kembali menegaskan keengganannya melego Fernando Torres di bursa transfer musim panas ini. Mourinho beralasan, Chelsea masih membutuhkan striker berjuluk El Nino itu.

Masa depan Torres memang kembali menjadi teka-teki setelah terlempar dari skuat ketika Chelsea menekuk Leicester dengan skor 2-0 pada pekan kedua Premier League di Stamford Bridge, Sabtu (23/8) malam WIB.

“Tidak. Saya tidak akan melepaskannya. Saya membutuhkan tiga striker di tim ini. Saya tak bisa melakukan banyak hal tanpa tiga penyerang,” terang Mourinho sebagaimana dilansir laman resmi Chelsea, Minggu (24/8).

Chelsea saat ini memang hanya memiliki tiga penyerang murni. Selain Torres, tim berjuluk The Blues itu mempunyai Diego Costa dan Didier Drogba. Namun, hingga kini hanya Costa yang sudah tampil impresif.

“Apa yang harus dilakukan Torres untuk mendapatkan tempat utama di tim ini? Dia harus mencetak lebih banyak gol dibandingkan striker utama,” tegas pelatih asal Portugal berjuluk The Special One itu.(jos/jpnn)

 


LONDON - Jose Mourinho kembali menegaskan keengganannya melego Fernando Torres di bursa transfer musim panas ini. Mourinho beralasan, Chelsea masih


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News