Start Keempat, Alonso Bidik Podium GP Belgia

Start Keempat, Alonso Bidik Podium GP Belgia
Tim Ferrari, saat memoles Jet Darat yang dikemudikan Fernando Alonso dalam sesi latihan GP Belgia. Getty images.

jpnn.com - SPA - Driver Ferrari, Fernando Alonso tidak begitu kecewa dengan hasil kualifikasi Grand Prix Belgia, yang hanya menempatkan dia start di posisi keempat dalam race yang akan berlangsung di Sirkuit Spa-Francorchamps, Minggu (24/8).

Alonso mencatatkan waktu terbaik keempat, di bawah pembalap Red Bull, Sebastian Vettel (3), serta duo Mercedes, Lewis Hamilton (2) dan pemegang pole position, Nico Rosberg. 

Meski mengaku sulit, namun Alonso masih percaya diri bisa bersaing memperebutkan tempat di podium alias masuk tiga besar. "Saya pikir kemungkinan (naik podium) itu ada, tidak diragukan lagi," ujar pembalap berusia 33 tahun itu, seperti dilansir dari ESPN, Minggu (24/8).

"Kami akan berjuang setidaknya untuk finish di tempat ketiga. Kami berada dalam posisi yang baik, dan kami memiliki kru yang bekerja baik. Memang pembalap lain seperti (Daniel) Ricciardo dan dua Williams (Valtteri Bottas dan Felipe Massa) juga akan berjuang keras untuk berada di podium. Namun kami akan tetap mengambil semua peluang yang ada," kata Alonso. (adk/jpnn)


SPA - Driver Ferrari, Fernando Alonso tidak begitu kecewa dengan hasil kualifikasi Grand Prix Belgia, yang hanya menempatkan dia start di posisi


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News