Mandzukic Bikin Atletico Makin Jago

Mandzukic Bikin Atletico Makin Jago
Mario Mandzukic (kanan). Getty images.

jpnn.com - MADRID - Atletico Madrid kini tak perlu lagi meratapi kepergian Diego Costa yang hengkang ke Chelsea. Pasalnya, tim berjuluk Los Rojiblancos itu sudah mendapatkan bomber jangkung Mario Mandzukic.

Striker asal Kroasia itu bahkan sudah menunjukkan kepahlawanannya ketika mencetak gol semata wayang Atletico saat menekuk Real Madrid pada leg kedua Piala Super Spanyol.

“Saya bisa melihat pertandingan penting yang dijalani Mandzukic. Saya senang dengan dampak yang diberikannya. Dia membuat kami lebih kuat,” terang pelatih Atletico, Diego Simeone di laman AS, Minggu (24/8).

Tak hanya Mandzukic, pelatih asal Argentina itu juga terkesan dengan performa yang ditunjukkan Antoine Griezmann dan Guilherme Siquera. Menurut Simeone, keduanya juga sudah menunjukkan kelasnya.

“Pemain baru ini memberikan kami keuntungan lain. Mereka terus berkembang. Griezmann memberikan kami perkembangan di babak kedua. Sementara, Siquera juga menjalani pertandingan yang hebat,” tegas Simeone. (jos/jpnn)


MADRID - Atletico Madrid kini tak perlu lagi meratapi kepergian Diego Costa yang hengkang ke Chelsea. Pasalnya, tim berjuluk Los Rojiblancos itu


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News