Persiapan Hadapi Arema, Pemain SFC Naik Angkot

Persiapan Hadapi Arema, Pemain SFC Naik Angkot
Rombongan pemain Sriwijaya FC naik angkot ke tempat latihan. Foto: Wearemania

jpnn.com - MALANG - Pemadangan tidak lazim terlihat saat Sriwijaya FC (SFC) ingin melakukan latihan jelang pertandingan menghadapi Arema Cronus. Karena tidak disediakan bus, pemain-pemain SFC terpaksa naik angkot ke tempat latihan di lapangan Rampal, Jumat (22/8).

Lapangan Rampal jadi tempat latihan SFC karena datang lebih cepat dari jadwal. Sebenarnya, SFC mendapat kesempatan menjajal rumput Kanjuruhan pada Sabtu (23/8). Namun karena datang lebih cepat, latihan dialihkan ke lapangan Rampal.

Seperti dilansir Wearemania, jarak lokasi latihan SFC dan hotel tempat menginap sebenarnya tidak terlalu. Lokasi tersebut sebenarnya juga bisa dijangkau dengan berjalan kaki.

Namun pemain-pemain SFC minta disediakan transportasi menuju latihan. Ternyata, panitia pelaksana hanya menyediakan jasa angkutan kota. Terpaksa pemain-pemain SFC naik angkot menuju tempat latihan.

Arema Cronus dan SFC akan saling berhadapan di Stadion Kanjuruhan Malang, Minggu (24/8) malam nanti. (abu/jpnn)


MALANG - Pemadangan tidak lazim terlihat saat Sriwijaya FC (SFC) ingin melakukan latihan jelang pertandingan menghadapi Arema Cronus. Karena tidak


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News