Kone Datang, SFC Siap Garang di Malang

Kone Datang, SFC Siap Garang di Malang
Lancine Kone. Foto: JPNN.com

jpnn.com - MALANG - Sriwijaya FC (SFC) mendapat amunisi tambahan saat menantang tuan rumah Arema Malang dalam lanjutan Indonesia Super League (ISL) di Stadion Kanjuruhan Malang, Minggu (24/8) malam.

Laga ini sudah tak banyak pengaruh untuk Arema. Selain sudah memastikan tiket 8 besar, Arema juga hampir pasti juara ISL Wilayah Timur.

Sementara SFC butuh kemenangan untuk menjaga asa tampil di babak 8 besar ISL musim ini. Harapan itu membumbung karena striker Lancine Kone sudah bisa bergabung dengan tim berjuluk Laskar Wong Kito itu.

"Kita akan semakin kuat dengan adanya Kone. Apalagi pada pertandingan melawan Gresik United, ia absen sehingga memiliki waktu istirahat panjang," ungkap pelatih kepala Sriwijaya FC, Subangkit, kepada Sumatera Ekspres (JPNN Grup).

Kone sebelumnya tidak bisa memperkuat SFC saat berhadapan dengan Gresik United. Laga itu sendiri berakhir dengan kekalahan SFC 0-3.

"Kembalinya Kone membawa harapan untuk kembali mencetak gol. Kami memang sedang mengalami krisis lini depan," ujar Subangkit. (abu/jpnn)


MALANG - Sriwijaya FC (SFC) mendapat amunisi tambahan saat menantang tuan rumah Arema Malang dalam lanjutan Indonesia Super League (ISL) di Stadion


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News