Persik: Persib Tim Besar, Pemainnya Bagus

Persik: Persib Tim Besar, Pemainnya Bagus
Suporter Persik Kediri atau yang sering disebut Persikmania. Foto: JPNN.com

jpnn.com - BANDUNG - Peluang Persik Kediri untuk melenggang ke babak 8 besar Indonesia Super League (ISL) sudah pupus. Namun bukan berarti, Persik kehilangan motivasi saat menghadapi Persib Bandung di Stadion Si Jalak Harupat Bandung, Minggu (24/8) sore.

Persik yang saat ini ada di tangga 9 klasemen sementara ISL Wilayah Barat belum terbebas dari jurang degradasi. Menyisakan tiga laga, Persik bisa disalip Persita Tangerang yang hanya berjarak dua poin dari Persita.

"Motivasi kita perbaiki posisisupaya tetap di ISL. Mudah-mudahan mental anak-anak tetap terjaga. Motivasinya enggak down setelah kekalahan kemarin (dari PBR)," kata Asisten Pelatih Persik, Musikan, seperti dilansir Radar Bandung (JPNN Grup), sebelum pertandingan.

Ia mengakui, Persib adalah lawan yang akan sangat sulit dikalahkan. Apalagi Persib kini sedang termotivasi lolos ke 8 besar dan bermain di kandang sendiri.

"Persib tim besar, semua pemainnya bagus, tapi ini sepakbola,  semuanya serba mungkin. Kita cuma bisa berusaha. Hasil, Tuhan yang menentukan," imbuhnya.

Ia sudah meminta anak suhnya untuk melupakan kekalahan 2-3 dari Pelita Bandung Raya (PBR). Baginya yang terbaik saat ini adalah konsentrasi menatap laga kontra Persib yang diunggulkan masuk delapan besar.

Sayangnya, Persik tidak bisa menurunkan G. Ngon A Mamoun yang absen karena kartu merah. Namun dia menegaskan, itu tidak mengurangi ambisi untuk memenangi duel, sebab dia telah menyiapkan pemain lainnya. (yan/abu/jpnn)


BANDUNG - Peluang Persik Kediri untuk melenggang ke babak 8 besar Indonesia Super League (ISL) sudah pupus. Namun bukan berarti, Persik kehilangan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News