Milan Jadi Kampiun Trofeo TIM

Milan Jadi Kampiun Trofeo TIM
Bomber AC Milan, Stephan El Shaarawy. Getty images.

jpnn.com - REGGIO NELL EMILIA- AC Milan mendapat modal bagus jelang bergulirnya kompetisi musim 2014/2015. Tim berjuluk Rossoneri itu berhasil merengkuh tropi juara turnamen segitiga Trofeo TIM.

Milan membuka kemenangan setelah berhasil menumbangkan Juventus dengan skor 1-0 dalam laga yang dilangsungkan di Mapei Stadium, Minggu (24/8) dini hari WIB.

Milan harus berterima kasih pada Keisuke Honda yang mencetak gol kemenangan pada menit ke-30. Di laga kedua, Juventus berhasil menekuk Sassuolo lewat gol tunggal Roberto Pereyra. Di laga ketiga, Milan berhasil menumbangkan Sassuolo dua gol tanpa balas lewat donasi Jeremy Menez pada menit kedelapan dan Stephan El Shaarawy sebelas menit berselang.

Itu merupakan gelar Trofeo TIM pertama Milan dalam enam musim terakhir. Namun, yang paling penting, hasil itu membuat Milan lebih percaya diri menyambut musim baru. Pasalnya, Milan sempat menuai cibiran setelah tampil amburadul di laga pramusim. (jos/jpnn)


REGGIO NELL EMILIA- AC Milan mendapat modal bagus jelang bergulirnya kompetisi musim 2014/2015. Tim berjuluk Rossoneri itu berhasil merengkuh tropi


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News