Persib Bandung Trauma Laga Kandang 24 Agustus

Persib Bandung Trauma Laga Kandang 24 Agustus
Pelatih Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman. Foto: JPNN.com

jpnn.com - BANDUNG - Persib Bandung akan menghadapi Persik Kediri dalam lanjutan Indonesia Super League (ISL) di Stadion Si Jalak Harupat Kabupaten Bandung, Minggu (24/8) sore. Kemenangan menjadi harga mati buat Persib untuk mengamankan satu tiket ke 8 besar ISL.

Meski diunggulkan, Pelatih Persib, Djadjang Nudrjaman (Djanur) mengingatkan anak asuhnya untuk tidak lengah. Ia tidak berharap kenangan buruk dikalahkan Persiram Raja Ampat, musim lalu, kembali terulang di Si Jalak Harupat.

"Besok (hari ini) tidak ingin tergelincir, ingat tahun lalu saat melawan Raja Ampat. Itu menjadi pelajaran," tegas Djadjang seperti dilansir Radar Bandung (JPNN Grup), sebelum pertandingan.

Laga menghadapi Persiram musim lalu memang masih membekas di benak Djanur. Butuh kemenangan untuk tetap bersaing merebut gelar juara ISL, Persib malah takluk 1-2. Apalagi laga melawan Persiram juga digelar 24 Agustus.

Persib kini menduduki peringkat 3 ISL Wilayah Barat dengan koleksi 32 poin hasil dari 17 laga. "Tiga poin mutlak, kalau kita ingin cepat masuk ke empat besar," tegasnya. (yan/abu/jpnn)

BANDUNG - Persib Bandung akan menghadapi Persik Kediri dalam lanjutan Indonesia Super League (ISL) di Stadion Si Jalak Harupat Kabupaten Bandung,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News