Everton Tempati Pole Position Gaet Eto'o

Everton Tempati Pole Position Gaet Eto'o
Samuel Eto'o. Getty images.

jpnn.com - LIVERPOOL - Bomber asal Kamerun yang masih 'nganggur' Samuel Eto'o, santer disebut akan segera mendapat klub baru, usai kontraknya tak diperpanjang lagi di Chelsea.

Dilansir dari The Mirror, Minggu (24/8), Eto'o saat ini sedang dalam negosiasi dengan Everton. Beberapa pekan terakhir Eto'o memang dikaitkan dengan Everton, dan juga Liverpool. Namun The Reds dilaporkan sudah mundur teratur menyusul permintaan gaji setinggi 100 ribu poundsterling per pekan, yang tidak masuk akal bagi Liverpool.

Kini, Everton berada di pole position. Apabila Everton menyetujui permintaan gajinya dengan kontrak selama dua musim, maka Eto'o akan menjadi pemain dengan bayaran tertinggi dalam skuat asuhan Roberto Martinez.

Jelang jendela transfer ditutup, Everton ternyata bukanlah pilihan satu-satunya bagi penyerang asal Kamerun itu. Eto'o kini juga diminati oleh klub asal Qatar yang sepertinya siap menggaji di angka yang diinginkan Eto'o. (adk/jpnn)

LIVERPOOL - Bomber asal Kamerun yang masih 'nganggur' Samuel Eto'o, santer disebut akan segera mendapat klub baru, usai kontraknya tak


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News