Van Gaal: MU Butuh Keajaiban buat Juara EPL

Van Gaal: MU Butuh Keajaiban buat Juara EPL
Louis Van Gaal. Getty images.

jpnn.com - MANCHESTER - Juru Taktik Manchester United Louis Van Gaal mengakui bahwa timnya membutuhkan keajaiban untuk bisa memenangkan gelar Premier League musim ini. Kampanye pertama MU sangat mengkhawatirkan fansnya, usai takluk 1-2 dari Swansea Citu di Old Trafford akhir pekan lalu. 

"Untuk memenangkan liga musim ini, kami akan butuh sebuah keajaiban. Tapi itu bukan untuk mengatakan bahwa itu tidak mungkin. Itu selalu mungkin, tapi itu akan sangat sulit," kata Van Gaal, seperti dilanir dari The Mirror, Minggu (24/8).

"Saya pikir keluarga Glazer (pemilik MU) memahami hal ini, atau saya tidak akan menerima pekerjaan ini. Saya telah membahas segala sesuatu dengan mereka. Kami telah melakukan diskusi panjang di mana saya telah menunjukkan diri. Saya selalu terbuka bagi mereka. 

"Itulah sebabnya kita bahas tiga tahun, tidak satu tahun. Mereka ingin tahu apa konsekuensi ketika anda mempekerjakan saya. Dan saya telah mengatakan kepada mereka dalam pengalaman saya, di bekas klub saya, itu selalu bahwa awal sangat sulit," pungkasnya. (adk/jpnn)


MANCHESTER - Juru Taktik Manchester United Louis Van Gaal mengakui bahwa timnya membutuhkan keajaiban untuk bisa memenangkan gelar Premier League


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News