Pelatih Barca Akui Atletico Favorit Juara

Pelatih Barca Akui Atletico Favorit Juara
Luis Enrique. Getty images.

jpnn.com - BARCELONA - Pelatih Barcelona Luis Enrique antusias menyambut musim baru La Liga. Menurutnya, skuatnya sudah punya semangat untuk memulai liga, dan tetap setia pada etos kerja keras Barcelona selama ini.

"Kami akan melakukan semuanya, untuk bisa memenangkan pertandingan. Semangat itu ada di tim. Saat tim bermain dengan filosofi kami, kami yakin bisa mendapatkan hasil yang baik," ujar Enrique, seperti dilansir dari Marca, Minggu (24/8).

Soal starting XI, Enrique mengaku dia punya banyak pilihan. Dia yakin, seluruh pemain di Barcelona punya keyakinan bahwa mereka akan dipercaya menjadi starter. "Para pemain akan mencari tahu siapa yang bermain. Setiap orang yang telah disebutkan dalam skuat, pasti akan siap untuk memulai," ujarnya.

Disinggung mengenai gelar juara, Enrique justru menyebutkan Atletico Madrid lebih pantas disebut favorit bahkan dibanding timnya, dan juga Real Madrid. "Atletico menjadi favorit karena mereka adalah juara bertahan. Selain itu, lihatlah (kekuatan) mereka sekarang. Ini (liga) akan menarik," pungkasnya. (adk/jpnn)


BARCELONA - Pelatih Barcelona Luis Enrique antusias menyambut musim baru La Liga. Menurutnya, skuatnya sudah punya semangat untuk memulai liga, dan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News