Tommy Sugiarto Ingin Ulangi Memori Sang Ayah di Denmark

Tommy Sugiarto Ingin Ulangi Memori Sang Ayah di Denmark
Tommy Sugiarto. Getty images.

jpnn.com - KOPENHAGEN- Tommy Sugiarto menyambut BWF World Championships 2014 dengan kepercayaan diri tinggi. Tunggal putra terbaik Indonesia itu bertekad mendapat hasil maksimal dalam turnamen yang digeber di Kopenhagen, 25-31 Agustus.

Tommy bertekad mengulangi memori sang ayah Icuk Sugiarto yang menjadi juara dunia di Kopenhagen pada 1983 silam. Bagi Tommy, ini adalah pengalaman pertamanya bermain di Kopenhagen.

“Rasanya menarik soalnya 31 tahun lalu papa saya jadi juara dunia di Kopenhagen. Papa berdoa supaya saya mendapat berkah dan keberuntungan di Kopenhagen, sama seperti beliau pada 31 tahun lalu,” terang Tommy sebagaimana dilansir laman resmi PP PBSI, Minggu (24/8).

Tommy bakal menjadi tumpuan utama Indonesia merebut gelar juara nomor tunggal putra. Pasalnya, Indonesia sudah kehilangan Simon Santoso yang harus absen karena diserang demam berdarah.

“Saya jadi makin bersemangat dan berharap doa tersebut terkabul. Kalau tanding di Eropa kita harus ekstra jaga diri, misalnya udara yang dingin membuat kita harus pemanasan lebih banyak, lalu penyesuaian waktu dan jenis makanan," tegas Tommy. (jos/jpnn)


KOPENHAGEN- Tommy Sugiarto menyambut BWF World Championships 2014 dengan kepercayaan diri tinggi. Tunggal putra terbaik Indonesia itu bertekad mendapat


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News