Cavaliers Resmi Rekrut Kevin Love

Cavaliers Resmi Rekrut Kevin Love
Kevin Love. Getty images.

jpnn.com - CLEVELAND - Proses kepindahan Kevin Love dari Minnesota Timberwolves ke Cleveland Cavaliers akhirnya selesai. Trade forward jempolan itu melibatkan tiga tim, yakni Timberwolves, Cavaliers dan Philadelphia 76ers.

Timberwolves memang kehilangan Love, namun mendapatkan Andrew Wiggins serta Anthony Benner dari Cavaliers. Selain itu, Timberwolves juga mendatangkan Thaddeus Young dari Sixers.

Sementara, Sixers berhasil mendapatkan Alexey Shved dan Luc Richard Mbah dari Timberwolves. Proses transfer itu memang sudah menjadi pembicaraan panas di NBA dalam beberapa waktu terakhir.

“Kevin Love bergabung dengan Cavaliers yang mewakili peluang spesial dan unik untuk tim ini,” terang General Manager Cavaliers, David Griffin sebagaimana dilansir laman ESPN, Minggu (24/8).

Hadirnya Love membuat Cavaliers kini disebut-sebut menjadi salah satu kandidat kuat merengkuh gelar juara NBA. Pasalnya, selain Love, Cavaliers juga memiliki sederet pemain jempolan seperti LeBron James dan Kyrie Irving.

“Pada usia 25 tahun, Love sudah menegaskan dirinya sebagai salah satu pemain NBA paling hebat. Bakat, tingkat fleksibilitasnya dan kebugarannya merupakan bagian dari visi kami untuk sukses,” tegas Griffin. (jos/jpnn)


CLEVELAND - Proses kepindahan Kevin Love dari Minnesota Timberwolves ke Cleveland Cavaliers akhirnya selesai. Trade forward jempolan itu melibatkan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News