Mourinho Minta Costa Terus Cetak Gol

Mourinho Minta Costa Terus Cetak Gol
Diego Costa. Foto: Getty Images

jpnn.com - LONDON - Jose Mourinho kini tak perlu pusing memikirkan kualitas lini depan Chelsea. Pasalnya, Chelsea kini sudah memiliki bomber garang Diego Costa yang didatangkan dari Atletico Madrid pada bursa transfer musim panas ini.

Costa sudah menunjukkan tajinya dengan selalu mencetak gol dari dua laga yang dijalani Chelsea musim ini. Namun, Mourinho meminta Costa terus membombardir gawang lawan.

"Dia adalah striker. Striker hanya bisa dilihat dari golnya. Dia bisa bermain lebih baik lagi dibanding hari ini. Hal yang sama seperti kami sebagai sebuah tim," terang Mourinho sebagaimana dilansir laman Sky Sport, Minggu (24/8).

Costa memang menjadi andalan utama Chelsea untuk mendobrak pertahanan lawan. Selain Costa, Chelsea sebenarnya masih memiliki Didier Drogba dan Fernando Torres. Namun, performa keduanya masih kalah dibandingkan Costa.

"Costa mencetak gol dalam momen yang penting. Kami menjadi lebih tangguh. Sangat penting memiliki striker yang bisa memasuki pertahanan lawan dan menjaringkan bola ke gawang," tegas mantan nahkoda Inter Milan itu. (jos/jpnn)


LONDON - Jose Mourinho kini tak perlu pusing memikirkan kualitas lini depan Chelsea. Pasalnya, Chelsea kini sudah memiliki bomber garang Diego Costa


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News