Wenger Kecam Gol Kedua Everton

Wenger Kecam Gol Kedua Everton
Wenger Kecam Gol Kedua Everton

jpnn.com - LONDON - Arsene Wenger kembali melayangkan protes. Kali ini, nahkoda Arsenal itu mengecam gol kedua Everton pada lanjutan Premier League 2014/2015 di Goodison Park, Sabtu (23/8) malam WIB.

Saat itu, bomber Everton, Romelu Lukaku terlihat menjatuhkan bek Arsenal, Per Mertesacker. Setelah itu, Lukaku memberikan umpan pada Steven Naismith yang sebenarnya berada dalam posisi offside.

“Saya pikir, ada kesalahan terhadap Mertesacker di awal. Mungkin itu memang offside. Namun, itu adalah keputusan yang terkadang memang merugikan Anda,” terang Wenger sebagaimana dilansir laman Sky Sport, Minggu (24/8).

Untungnya, Arsenal tak pulang dengan tangan hampa. Setelah tertinggal dua gol di babak pertama, tim berjuluk The Gunners itu bisa mendapatkan satu angka lewat gol yang dijaringkan Aaron Ramsey dan Olivier Giroud.

“Ini adalah pertandingan berkualitas melawan tim yang sangat bagus. Permainan dijalankan dengan kecepatan tinggi. Setelah tertinggal dua gol, kami meningkatkan serangan balik,” tegas Wenger. (jos/jpnn)


LONDON - Arsene Wenger kembali melayangkan protes. Kali ini, nahkoda Arsenal itu mengecam gol kedua Everton pada lanjutan Premier League 2014/2015


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News