Giroud Kesakitan, Tim Gudang Peluru Cemas

Giroud Kesakitan, Tim Gudang Peluru Cemas
Olivier Giroud. Getty images.

jpnn.com - LIVERPOOL - Keberhasilan Arsenal menahan tuan rumah Everton 2-2 di Goodison Park, dalam lanjutan EPL, Sabtu (24/8) menyisakan kecemasan di kubu Tim Gudang Peluru. Striker The Gunners asal Prancis, Olivier Giroud dilaporkan mengeluh kesakitan di pergelangan kakinya.

Giroud pun diragukan tampil membela Arsenal dalam leg II kualifikasi Liga Champions kontra Besiktas, di Emirates Stadium, pertengahan pekan nanti. Dalam laga kontra Everton, Giroud masuk dari bench dan menjadi pahlawan berkat gol penyeimbang, setelah timnya sempat ketinggalan dua gol.

"Saya berharap kami tidak kehilangan Giroud. Dia mengeluh kesakitan, mengulurkan pergelangan kakinya," ujar Juru Taktik Arsenal, Arsene Wenger, di ESPN, Minggu (24/8).

Padahal, Wenger baru saja melayangkan puja-puji kepada Giroud. Meski Arsenal kedatangan bomber maut Alexis Sanchez dari Barcelona, Wenger menilai Giroud tetap menunjukkan kedewasaan bermain dan juga bersikap.

"Ini (keraguan kondisi Giroud) tidak terlihat terlalu bagus. Apalagi (Alexis) Sanchez belum mencapai kebugaran penuh, belum benar-benar siap secara fisik.  Dia tahu dia tidak di terbaik secara fisik tetapi ketika dia, kepercayaan dirinya akan kembali," sesal Wenger. (adk/jpnn)


LIVERPOOL - Keberhasilan Arsenal menahan tuan rumah Everton 2-2 di Goodison Park, dalam lanjutan EPL, Sabtu (24/8) menyisakan kecemasan di kubu Tim


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News