Ahsan/Hendra Absen, Angga/Rian Kian Semangat

Ahsan/Hendra Absen, Angga/Rian Kian Semangat
Ahsan/Hendra Absen, Angga/Rian Kian Semangat

jpnn.com - KOPENHAGEN - Absennya ganda putra Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan membuat peluang Indonesia merebut gelar juara di Kejuaraan Dunia 2014 kian tipis. Pasalnya, selama ini Indonesia memang menggantungkan harapan pada Ahsan/Hendra untuk merebut gelar di Kopenhagen.

Tanpa Ahsan/Hendra, tumpuan kini dibebankan pada Annga Pratama/Rian Agung Saputro. Namun, keduanya juga tak berani mematok target melenggang ke podium juara Kejuaraan Dunia.

“Tidak ada Ahsan/Hendra sama sekali tidak membebani Angga/Rian. Masing-masing pasangan kan sudah ada targetnya. Target tertinggi memang ada di Hendra/Ahsan yaitu juara. Kalau Angga/Rian target awalnya babak semifinal,” terang pelatih ganda putra Herry Iman Pierngadi di laman resmi PP PBSI, Minggu (24/8).

Selain Angga/Rian, Indonesia juga menurunkan Ricky Karanda Suwardi/Berry Angriawan serta Markis Kido/Marcus Fernaldi Gideon. Di atas kertas, Kido/Marcus bisa berpotensi memberikan kejutan.

“Kami tidak merasa ada beban dengan mundurnya para unggulan seperti Ahsan/Hendra. Malah kami jadi termotivasi dan ini menjadi pemicu semangat,” tegas Angga. (jos/jpnn)

 


KOPENHAGEN - Absennya ganda putra Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan membuat peluang Indonesia merebut gelar juara di Kejuaraan Dunia 2014 kian tipis.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News