Moyes: Kami Layak Tidak Mendapatkan Apapun

Moyes: Kami Layak Tidak Mendapatkan Apapun
MENANG(IS): Beberapa penggawa MU mengeluarkan air mata kala timnya kembali keok di Old Trafford dalam lanjutan semifinal Piala Liga. FOTO: PA

jpnn.com - MANCHESTER -- Manchester United (MU) kembali harus menyerah di hadapan publik sendiri di Old Trafford. Tuah Stadion yang dijuluki Theatre of Dream tersebut seakan pudar kala pasukan Stadium of Light, Sunderland, datang untuk mempermalukan si empunya kandang, dalam perebutan tiket final, Piala Liga, Kamis (23/1) dini hari WIB.

Terkait kekalahan ini pelatih MU, David Moyes mengakui kehebatan lawan mainnya. Selain itu mantan juru taktik Everton ini menyebut timnya juga bermain tidak maksimal.

"Pujian untuk Sunderland, mereka bermain baik dan kami tidak bermain dengan baik malam ini," ujar Moyes usai pertandingan tersebut kepada Sky Sports.

"Banyak laga musim ini kami bermain baik tapi tidak mendapatkan hasil. Kami tidak benar-benar layak mendapatkan apapun malam ini dengan bagaiman  cara kami bermain," tambahnya.

Dengan kekalahan ini MU terancam puasa gelar liga domestik musim ini. Pasalnya di FA Cup mereka telah tersingkir. Sedangkan di Liga Inggris nasib mereka sedang tidak bagus karena kini harus tertinggal 14 poin dari Arsenal yang memuncaki klasemen sementara.

"Ketika kami mendapatkan momen dan kesempatan untuk mencetak gol kedua kami membuat keputusan yang salah atau kami tidak menuntaskannya," sambungnya.

"Tapi Sunderland bermain dengan bagus dan saya tidak masalah mereka lolos (ke Final) mereka layak lolos," imbuhnya.

Kemenangan ini membawa Adam Johnson dan kawan-kawan melaju ke partai final yang akan digelar di Stadion Wembley, London. Di sana mereka telah ditunggu oleh tim Kota Manchester lainnya Manchester City yang lolos setelah menggulung West Ham United dengan skor agregat 9-0. (zul/jpnn)

MANCHESTER -- Manchester United (MU) kembali harus menyerah di hadapan publik sendiri di Old Trafford. Tuah Stadion yang dijuluki Theatre of Dream


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News