Moyes Langsung Tawar Fellaini-Baines Rp597 Miliar

Moyes Langsung Tawar Fellaini-Baines Rp597 Miliar
Moyes Langsung Tawar Fellaini-Baines Rp597 Miliar
MANCHESTER - Kepindahan David Moyes ke Manchester United tampaknya juga bakal diikuti mantan anak asuhnya di Everton. Dua nama sudah disebut-sebut bakal berbaju Setan Merah, julukan MU musim mendatang. Mereka ialah Marouane Fellaini dan Leighton Baines. MU dikabarkan siap menawar dua pemain tersebut hingga Rp597 miliar.

Jumlah tersebut sesuai dengan klausul kontrak yang dimiliki dua pemain itu. Fellaini memiliki klausul sebesar 23 juta pounds. Sementara, Baines dibanrol sebesar 17 juta pound oleh The Toffees, julukan Everton.

Nah, jika kedua pemain tersebut masuk, striker MU Wayne Rooney hampir pasti bakal hengkang. Sejak awal, Rooney memang mengisyaratkan sudah jengah dengan posisinya di Setan Merah. Hal itulah yang membuat striker Timnas Inggris tersebut ancang-ancang angkat kaki dari Old Trafford.

Kedatangan Moyes juga menjadi salah satu alasan utama keinginan Rooney untuk hengkang. Wazza, panggilan Rooney memang mengaku tak suka bermain di bawah kepemimpinan pria asal Skotlandia tersebut.

MANCHESTER - Kepindahan David Moyes ke Manchester United tampaknya juga bakal diikuti mantan anak asuhnya di Everton. Dua nama sudah disebut-sebut

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News