Selasa, 16 Juli 2019 – 07:20 WIB

MPN Pemuda Pancasila Perintahkan Kader Amankan TPS

Kamis, 11 April 2019 – 18:05 WIB
MPN Pemuda Pancasila Perintahkan Kader Amankan TPS - JPNN.COM

jpnn.com, JAKARTA - Majelis Pimpinan Nasional Pemuda Pancasila menginstruksikan seluruh kader untuk ikut menyukseskan Pemilu 2019. Caranya, dengan membantu aparat Polri dan TNI mewujudkan pemilu damai.

“Kader Pemuda Pancasila harus ikut menjaga kondusifitas pemungutan suara pada 17 April 2019, dengan ikut menjaga TPS-TPS di lingkungan masing-masing,” ujar Sekjen MPN Pemuda Pancasila Arif Rahman dalam Diskusi Reboan Ke X MPN Pemuda Pancasila yang bertajuk "Pemilu Damai, Rakyat Berdaulat" di Jakarta.

Dia menegaskan, Pemuda Pancasila berkomitmen untuk turut menjamin keselamatan para pemilih yang hadir ke TPS, dengan mengedepankan persatuan dan persaudaraan sebangsa.

Hal senada juga disampaikan Ketua Umum Sapma Pemuda Pancasila Yedidiah Soerjosoemarno. “Kami berharap seluruh pihak dapat menjaga persatuan, toleransi dan keberagaman dalam kehidupan bermasyarakat, berbangsa dan bernegara dalam pesta demokrasi 17 April 2019,” katanya.

Yedidiah Soerjosoemarno juga mengajak para generasi muda, khususnya pelajar dan mahasiswa, untuk menggunakan hak pilih pada 17 April 2019.

Ia juga mengatakan bahwa warga yang sudah terdaftar dalam DPT dapat menggunakan hak konstitusionalnya pada 17 April 2019 tanpa rasa takut, karena keamanan telah dijamin oleh aparat TNI dan Polri untuk mewujudkan Pemilu aman dan damai. (dil/jpnn)

SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar