Mpok Elly: Ferry Bilang, Ya udah Kita Temenan Saja

Mpok Elly: Ferry Bilang, Ya udah Kita Temenan Saja
Elly Sugigi dan Ferry Anggara. Foto: dok/JPNN.com

jpnn.com - RUMAH tangga Elly Sugigi dengan Ferry Anggara kembali digoyang masalah. Ferry bahkan sampai kabur dari rumah untuk menenangkan dirinya dan meredam emosi.

Pria 25 tahun itu marah lantaran cemburu dengan istrinya, yang pergi kerja dengan sopir tanpa seizin dirinya. Padahal menurut Elly dirinya sudah meminta izin melalui pesan di WhatsApp.

Namun tampaknya Ferry lupa bahwa Mpok Elly sudah meminta izin kepada dirinya. Karena salah paham tersebut dan masih emosi, Ferry sempat ingin menyudahi pernikahan mereka yang baru seumur jagung.

"Saya kalau pergi kemanapun pasti pamit. Sampai tadi pagi belum ketemu, saya kan harus ke Surabaya kerja. Dia itu sakit udah lima hari. Saya udah izin di WA. Dia sampai bilang, 'ya udah kita jadi temenan saja'," papar Mpok Elly, Kamis (18/2).

Membaca pesan tersebut, wanita 45 tahun ini merasa tak keberatan. "Ya nggak apa-apa kalau dia bilang begitu. Kita jadi temanan aja nggak apa-apa. Dia bilang 'aku mau intropeksi dulu, mau pergi ke rumah teman'," ungkap ibu dua anak ini. (chi/jpnn)



Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News