MPR Bakal Berguru ke Pak Try

MPR Bakal Berguru ke Pak Try
MPR Bakal Berguru ke Pak Try
JAKARTA - Wakil Ketua MPR Ahmad Farhan dan Sekretaris Fraksi PDIP di MPR, Arif Budimanta mengunjungi kediaman mantan Wakil Presiden RI Try Sutrisno, di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (22/5). Kedatangan pimpinan MPR itu dalam rangka untuk mengundangan Try Sutrisno untuk hadir pada peringatan Hari Lahirnya Pancasila 1 Juni mendatang.

Selain itu, MPR juga hendak meminta masukan dari mantan Panglima ABRI itu tentang perjalanan bangsa ke depan. "Kami ke sini bertemu Pak Try dalam rangka menyampaikan undangan peringatan Pidato Bung Karno 1 Juni (hari lahirnya Pancasila). Kami juga  berkesempatan menggali pengalaman dan harapan Pak Try untuk Indonesia, MPR dan bangsa ini ke depan," kata Farhan dalam keterangan pers di kediaman Try Sutrisno.

Farhan menambahkan, dalam pembicaraan yang berlangsung kurang lebih dua jam itu Try Sutrisno menyambut baik sosialisasi empat pilar yang selama ini dilakukan MPR. Empat pilar kebangsaan yang dimaksud adalah NKRI, Bhineka Tunggal Ika, Pancasila dan UUD 1945.

"Empat pilar tinggal terus digelorakan, tidak hanya sosialisasi tapi, bisa melahirkan pemimpin yang bisa memberikan keteladanan dan prinsip bangsa dan negara," katanya. "Beliau (Try) akan menghadiri undangan ini. Beliau bahagia dan nyaman suasana Indonesia sekarang, tapi harus disempurnakan," tambahnya.

JAKARTA - Wakil Ketua MPR Ahmad Farhan dan Sekretaris Fraksi PDIP di MPR, Arif Budimanta mengunjungi kediaman mantan Wakil Presiden RI Try Sutrisno,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News