Marzuki: Lady Gaga Urusan Polisi

Marzuki: Lady Gaga Urusan Polisi
Marzuki: Lady Gaga Urusan Polisi
JAKARTA –  Ketua DPR Marzuki Alie memberikan kepercayaan penuh kepada Polri untuk menentukan sikap terkait masalah konser Lady Gaga. Ia mengatakan, kalau memang dirasakan perizinan memenuhi persyaratan dan tidak ada sesuatu yang menimbulkan persoalan, tentunya Polri akan memberikan izin.

Namun, Marzuki mengingatkan,  jika tidak memenuhi syarat juga perlu disampaikan atau dikomunikasikan dengan baik. “Jelaskan kepada publik, supaya tidak ada polemik,” katanya kepada wartawan, Selasa (22/5), di Jakarta.

Dia mengaku tidak terlalu suka dengan konser-konser musik. Namun, ia memersilahkan bagi orang yang suka menonton. “Karena saya tidak paham betul dampak kepada publik, maka serahkan kepada kepolisian,” kata Wakil Ketua Dewan Pembina Partai Demokrat, itu.

Seperti diketahui, penyanyi yang memiliki fans dengan sebutan Little Monster itu belum mengantongi izin konser di Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta. Rencananya, pemilik nama lengkap Stefani Joanne Angelina Germanotta itu akan menyapa penggemarnya pada 3 Juni 2012. (boy/jpnn)

JAKARTA –  Ketua DPR Marzuki Alie memberikan kepercayaan penuh kepada Polri untuk menentukan sikap terkait masalah konser Lady Gaga. Ia


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News