MPR Dukung Investigasi Dugaan Suap MK

MPR Dukung Investigasi Dugaan Suap MK
MPR Dukung Investigasi Dugaan Suap MK
JAKARTA - Wakil Ketua MPR, Lukman Hakim Saefuddin mendukung pembentukan Tim Invesigasi dugaan suap di tubuh Mahkamah Konstuitusi (MK). Menurutnya, isu suap yang menimpa hakim dan pejabat MK memang harus dibuktikan dengan melakukan investigasi.

"Pembentukan tim oleh Ketua MK (Mahfud MD) harus diapresiasi dan didukung oleh semua pihak. Dan kita berharap tim bisa melakukan investigasi dengan baik, dan pada akhirnya bisa melaporkan ke publik apakah benar atau tidak, sehingga citra MK harus tetap terjaga," kata Lukman disela-sela diskusi di gedung Parlemen, Senayan, Jakarta, Jumat (29/10).

Menurut Lukman yang juga ketua DPP PPP, selama ini MK masih bersih. Karenanya, dengan adanya isu suap yang menimpa MK harus dibuktikan. Kalau memang isu suap tu terbukti maka, Mahfud harus bertindak tegas.

"Sejauh ini MK masih cukup bersih. Karenanya menjadi tugas kita bersama menjaga MK, dan isu-isu seperti yang berkembang harus bisa dibuktikan. Kalau pun ada itu betul-betul harus bisa dihilangkan," tukasnya.

JAKARTA - Wakil Ketua MPR, Lukman Hakim Saefuddin mendukung pembentukan Tim Invesigasi dugaan suap di tubuh Mahkamah Konstuitusi (MK). Menurutnya,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News