MPR Gelar Geladi Bersih Persiapan Sidang Tahunan

MPR Gelar Geladi Bersih Persiapan Sidang Tahunan
Wakil Ketua MPR RI EE. Mangindaan bersama Hidayat Nur Wahid meninjau pelaksanaan geladi bersih Sidang Tahunan MPR, yang berlangsung di gedung Nusantara Kompleks MPR, DPR dan DPD RI, Rabu (15/8). Foto: Humas MPR RI

jpnn.com, JAKARTA - Wakil Ketua MPR RI EE. Mangindaan bersama Hidayat Nur Wahid meninjau pelaksanaan geladi bersih Sidang Tahunan MPR, yang berlangsung di gedung Nusantara Kompleks MPR, DPR dan DPD RI, Rabu (15/8).

Keduanya terlihat serius memperhatikan seluruh tahapan pelaksanaan geladi bersih sidang paripurna MPR, mulai dari masuknya rombongan pimpinan MPR bersama Presiden dan Wakil Presiden, hingga penutupan sidang tahunan yang diperagakan oleh puluhan figuran.

MPR Gelar Geladi Bersih Persiapan Sidang Tahunan

Usai menyaksikan geladi bersih, Hidayat Nur Wahid mengatakan hampir tidak ada yang berbeda antara pelaksanaan sidang tahunan kali ini, dengan sidang paripurna MPR yang sudah lalu. Kecuali jumlah pimpinan MPR yang lebih banyak, dibanding tahun sebelumnya.

“Saat ini Pimpinan MPR berjumlah delapan orang, atau bertambah tiga orang dibanding sebelumnya. Sehingga jumlah kursi dan meja pimpinan pun menjadi semakin banyak, selain itu semuanya nyaris sama,” kata Hidayat menambahkan.

MPR Gelar Geladi Bersih Persiapan Sidang Tahunan

Dekorasi dan penataan ruang, sidang tahunan kali ini menurut Hidayat terlihat sederhana, tetapi kesederhanaan itu tidak mengurangi makna sidang tahunan MPR sendiri. Apalagi pada sidang paripurna tahun 2018, ini akan diputuskan Panitia Ad Hoc.

“Mudah-mudahan sidang tahunan kali ini berjalan lancar, seperti sebelumnya. Apalagi, semuanya juga sudah dipersiapkan dengan baik,” kata Hidayat.(adv/jpnn)


Wakil Ketua MPR RI EE. Mangindaan bersama Hidayat Nur Wahid meninjau pelaksanaan geladi bersih Sidang Tahunan MPR di gedung Nusantara Kompleks Parlemen, Jakarta


Redaktur & Reporter : Friederich

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News