MPR Gelar Sosialisasi Empat Pilar di Pamulang

MPR Gelar Sosialisasi Empat Pilar di Pamulang
Wakil Ketua MPR Hidayat Nur Wahid (tengah) dan anggota DPD RI dari Provinsi Banten KH. Ahmad Sadeli Karim (kanan) saat sosialisasi Empat Pilar di Pamulang, Tangerang Selatan, Senin (26/12). Foto: Fandi Permana

jpnn.com - JPNN.Com - Majelis Permusyawaratan Rakyat Republik Indonesia (MPR RI) berkunjung ke Rumah Konseling di Pamulang, Tangerang Selatan dalam rangka sosialisasi Empat Pilar, Senin (26/12). Sosialisasi dilakukan dengan menemui berbagai komunitas di Kelurahan Bambu Apus, Pamulang.

Wakil Ketua MPR Hidayat Nur Wahid megatakan, tujuan sosialisasi itu agar warga semakin paham tentang nilai-nilai berbangsa dan bernergara. “Saya yakin warga Tangsel memiliki semangat bagus untuk berbangsa dan bernegara," ujar Hidayat saat menyampaikan sambutannya.

Sosialisasi Empat Pilar MPR turut dihadiri juga Anggota DPD RI dari Provinsi Banten KH. Ahmad Sadeli Karim. Sedangkan peserta yang terdiri dari kelompok pengajian ibu-ibu, pelaku usaha mikro kecil dan menengah (UMKM) serta tokoh masyarakat.(mg5/JPNN)



 

JPNN.Com - Majelis Permusyawaratan Rakyat Republik Indonesia (MPR RI) berkunjung ke Rumah Konseling di Pamulang, Tangerang Selatan dalam rangka sosialisasi


Redaktur & Reporter : Fandi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News