MPR Minta Capres dan Timses Tidak Menebar Teror

MPR Minta Capres dan Timses Tidak Menebar Teror
MPR Minta Capres dan Timses Tidak Menebar Teror

jpnn.com - JAKARTA - Wakil Ketua MPR RI Ahmad Farhan Hamid meminta capres-cawapres dan tim pendukungnya tidak menebar teror, misalnya kalau kalah akibat terjadi kecurangan, politik uang, akan ada kudeta, dan intimidasi.

Kedua pasangan calon presien dan wakil presiden menurut Farhan, harus siap menang dan siap kalah, serta menyerahkan sepenuhnya kepada rakyat melalui pemilu presiden yang digelar, Rabu 9 Juli 2014 mendatang.

"Jadi, jangan melontarkan isu-isu negatif, agar suksesi kepemimpinan berlangsung baik dan terhormat serta bisa menjadi teladan bagi generasi muda ke depan," kata Farhan Hamid, di Komplek Parlemen, Senayan Jakarta, Senin (7/7).

Diingatkannya, dalam sejarah suksesi kepemimpinan nasional selalu saja terjadi pertumpahan darah dan rakyat yang jadi korban.

"Mulai suksesi dari Bung Karno ke Soeharto sampai ke Megawati selalu bermasalah bahkan dengan pertumpahan darah. Rakyat Indonesia ingin menyaksikan suksesi kali ini lancar dan tidak perlu ada darah membasahi bumi pertiwi ini," pungkasnya. (fas/jpnn)


JAKARTA - Wakil Ketua MPR RI Ahmad Farhan Hamid meminta capres-cawapres dan tim pendukungnya tidak menebar teror, misalnya kalau kalah akibat terjadi


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News